Tips untuk Pemain Pemula Call of Duty Mobile

Game Call of Duty Mobile dikembangkan oleh Tencent dan Timi Studios untuk Activison.

Game ini tersedia bagi pengguna perangkat berbasis Android dan iOS. Sebelumnya, sebagaimana dilansir dari Express, Selasa (1/10/2019), gamer di kedua platform itu akhirnya bisa memainkan gim free-to-play (f2p) tersebut mulai 1 Oktober 2019, sesuai dengan rencana peluncuran awal.

Menurut laporan, gamer juga bisa memainkan Call of Duty: Mobile via PC menggunakan emulator GameLoop.

Untuk bisa memainkan Call of Duty: Mobile, perangkat Android dilaporkan harus memiliki minimal RAM 2GB dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Pengguna Android bisa mengunduh gim tersebut di Play Store, sedangkan iOS di App Store. Call of Duty: Mobile saat ini memiliki mode Multiplayer dan Battle Royale. Selain itu juga ada fitur Battle Pass.

Berdasarkan keterangan di situs resminya, mode Battle Royale akan bisa dimainkan setelah beberapa kali memainkan Multiplayer, atau saat sudah mencapai level 7. Peluncuran Call of Duty: Mobile ini merupakan hasil kolaborasi Activision dan Tencent.

Game ini dikembangkan oleh studio Timi milik Tencent, dan bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS.

Multiplayer memiliki beberapa mode yaitu Frontline, Team Deatmatch, Domination, Search & Destroy, dan Practice Vs. AI. Semua mode tersebut akan bisa dimainkan di peta Random, Crash, Kill House, Crossfire, Nuketown, dan Hijacked.

Namun untuk Battle Royal, saat ini hanya memiliki satu peta yakni Isolated. Gamer bisa bermain secara solo, tim duo, atau four-person dalam mode FPP (first-person perspective) atau TPP (third person perspective).

Inilah tips untuk pemain pemula Call of Duty Mobile. Yuk, simak di bawah ini.

1. Setting control

Call of Duty Mobile (Garena)

Yang pertama harus kamu lakukan adalah melakukan setting control. Ini penting dilakukan agar kamu terbiasa dengan controlnya.

Selain itu, di game ini ada dua mode tembakan, otomatis dan manual (Advance). Jadi, kamu harus memilih mau pakai mode yang mana.

Di setting control ini kamu juga mengatur sensivitas yang sesuai dengan selera.

2. Setting loudout senjata

Call of Duty Mobile (Garena)

Loudout senjata penting kamu pakai saat bermain multiplayer. Di sini kamu bisa mengatur jenis senjata yang ingin dipakai, mulai dari senjata primary dan senjata kedua secondary.

3. Wajib terus bergerak

Call of Duty: Mobile (Activision)

Di game ini kamu wajib terus bergerak, apalagi di mode multiplayer 5v5. Kenapa terus bergerak? Alasannya agar musuh tidak mudah untuk membidik kamu.

Selain itu, di mode multiplayer ini banyak musuh yang melakukan pergerakan dan sulit untuk dideteksi. Dengan terus bergerak maka musuh akan sulit untuk melumpuhkan kamu.

4. Bedakan mode

Call of Duty Mobile (Garena)

Di game ada banyak mode, baik di mode multiplayer dan Battle Royale.

Di mode multiplayer 5v5, ada tiga sub mode, yaitu Frontline, Team Deathmatch, dan Bomb Mission. Tiap mode juga harus menggunakan strategi yang berbeda-beda.

Lalu di mode Battle Royale kamu harus memiliki kerjasama yang bagus antar anggotanya.

5. Main di banyak map

Call of Duty Mobile (Garena)


Nah, terakhir adalah kamu harus main dibanyak map. Karena, kamu bisa mempelajari dan mengetahui lokasi-lokasi strategis untuk membidik musuh atau bersembunyi.

Dengan menguasai banyak map, maka kamu bisa dengan mudah meraih kemenangan di Call of Duty Mobile.

loading...
Related Posts
Share:

No comments:

Post a Comment

loading...

Featured Post

Best Sex Positions for Deep Penetration

Deep penetration isn't always the kind of sex you're in the mood for, especially if you're at a point in your cycle where your ...

Random Posts