.... CLICK 1X ....
loading...

Tempat Wisata Bulan Madu Terindah dan Romantis di Indonesia

loading...
Tempat wisata romantis dan yang indah di nusantara ini sangat banyak. Indonesia memang kaya akan keindahan alam, keindahan laut, pegunungan, dan budaya yang sangat beraneka ragam. Akan ada banyak tempat wisata yang menakjubkan, yang akan diulas di tulisan ini dan tentunya tidak kalah dengan tempat wisata di luar negeri. Serta, informasi PO Bus Budiman, sebagai layanan jasa angkutan bus untuk menuju tempat wisata dan berlibur bersama pasangan.

Kaliurang, Yogyakarta


Kaliurang berlokasi lebih kurang 30 km dari kota Yogyakarta. Kaliurang menjanjikan tempat wisata yang pastinya sangatlah romantis. Di Kaliurang, kamu dan pasanganmu dapat menikmati hawa sejuk pegunungan sembari membakar jagung atau sebatas nikmati kopi panas berbarengan. kamu dan pasanganmu dapat pula berbarengan nikmati keindahan Gunung Merapi yang tampak terang. Bagi kamu dan pasanganmu  yang suka belanja dengan harga yang sangat murah, kamu dan pasanganmu juga bisa berkunjung ke daerah Malioboro.

Yogyakarta juga sangat terkenal dengan wisata budayanya. Keramahan warganya dan kenyamanan kota menjadi daya tarik utama kota yang biasa dijuluki dengan kota pelajar. Ada wisata sejarah seperti candi Prambanan, Borobudur, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Selain wisata sejarah dan budaya, kamu dan pasanganmu  juga bisa menikmati wisata kuliner yang beraneka macam dengan harga yang sangat murah.

Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

Kampung Sampireun menawarkan kehidupan tradisional yang damai, jauh dari kebisingan kesibukan kota yang kamu dan pasanganmu  jumpai keseharian. Di Kampung Sampireun, kamu dan pasanganmu  dapat merasakan sejuknya hawa pegunungan sambil bercengkerama dengan pasangan kamu dan pasanganmu.
Kepenatan kamu dan pasanganmu  dari beragam kesibukan kerja dalam waktu relatif cepat bakal lenyap waktu kamu dan pasanganmu  dengarkan merdunya musik tradisional Sunda sambil melahap lezatnya hidangan setempat. Obyek wisata ini jadi pilihan pas untuk kamu dan pasanganmu  yang mau tahu enaknya hidup dalam kesederhanaan berbarengan pasangan kamu dan pasanganmu.

Pantai Romantis Romance Bay, Sumatera Utara

Kawasan wisata Pantai dan Hutan Mangrove ini memiliki pasir putih bersih berlokasi di Jl. Pantai Tengah No. 20, Dusun 3 Desa Sei Nagalawan, Perbaungan – Sergai.
Romance Bay dulunya bernama Pantai Tengah. Lantaran pantai ini memiliki pasir putih yang sangat indah dan berada di sekitar hutan mangrove yang luas, masyarakat dan para investor pengelola pantai ini berupaya memaksimalkan potensi alam yang ada.  Pantai Tengah resmi berganti nama pada tanggal 26 Maret 2015.
Disebut pantai romantis karena memiliki Rumah Kelambu sebagai penghias pemandangan disana. Sambil menikmati panorama pantai hingga menikmati sunset, Anda disediakan bantal dan guling serta sofa yang menjadikan tempat wisata romantis ini semakin menawan.

Kepulauan Raja Ampat, Papua

Raja Ampat merupakan salah satu kepulauan kebanggan Indonesia yang terletak di bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Meskipun masih tetap tidak sering dikunjungi, kepulauan Raja Ampat betul-betul suatu tempat yang menaruh nilai romantisme yang sangatlah tinggi. Seluruh unsur berlibur dapat kamu dan pasanganmu peroleh ditempat ini, dari mulai pegunungan, lautan yang jernih, eksotisme kehidupan tradisional, sampai hawa fresh penuh nuansa romantis.
Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia ada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemkamu dan pasanganmu ngan alam Raja Ampat. Tempat ini sangatlah pas untuk pasangan yang suka berkesplorasi serta menjelajahi alam, atau sekedar menikmati keindahan alam berdua.

Pulau Bali

Jika membicarakan tempat wisata, Bali akan sering kita dengar sebagai destinasi wisata yang sering menjadi rekomendasi banyak orang. Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali.
Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa kamu dan pasanganmu  kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam. Ada Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lainnya. Bali juga memiliki resor terbaik di dunia. Pantai yang memesona bercampur dengan meriahnya kehidupan malam. Panorama alam Pulau Dewata menjadikan Bali sebagai peringkat kedua Best of Travel 2010 oleh Lonely Planet’s.

Wisata Laut Bunaken

Wisata taman laut bunaken di Indonesia sangat terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya. Bunaken terletak di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkeling di laut Bunaken, kamu dan pasanganmu  akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah. Karena keindahan alam bawah lautnya, maka dari itu bunaken masuk ke dalam 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia.

Pulau Bintan, Riau

Pulau Bintan mempunyai daya tarik sendiri, terlebih dengan keindahan alam serta kelezatan masakan daerahnya. Di Pulau Bintan, kamu dan pasanganmu dapat temukan pantai-pantai berpasir putih dengan air yang sangatlah jernih. Di luar itu, kamu dan pasanganmu juga dapat juga menggunakan saat dengan menyelam serta nikmati keindahan bawah laut di Pulau Bintan. Umumnya, beberapa pasangan yang datang liburan di pulau ini menggunakan saat mereka di beragam resort eksotis yang menyebar di selama pulau dengan harga yang relatif murah.

Pulau Lombok

Tak kalah dengan Pulau Bali, Pulau Lombok kini semakin dikenal sebagai destinasi pariwisata yang menjanjikan. Kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat, menyimpan banyak pesona. Potensi pasar pulau yang menjadi ikon Nusa Tenggara Barat inipun tak dapat dipkamu dan pasanganmu ng sebelah mata. Pulau Lombok terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok merupakan kumpulan dari beberapa pulau kecil. Wisata pulau Lombok sebagian besar adalah wisata pantai.
Ada pantai Senggigi yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Ada pulau Gili dengan beberapa pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan dan Gili Meno yang mempunyai pasir putih bersih yang sangat indah, dengan keindahan itu tak salah pulau Lombok termasuk 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia. Banyak lokasi yang sangat menarik untuk dikunjungi, di antaranya pesona pantai yang menawan, mata air awet muda yang konon cuma dipakai raja-raja, atau sentra kerajinan perhiasan mutiara.

Pulau Burung, Belitung

Keindahan pantai di Pulau Burung sangat indah. Pantai di Pulau Burung tidak sama dengan umumnya pantai yang telah diisi oleh beragam hotel, sarana moderen, serta keramaian turis, Pulau Burung masih tetap mempunyai kesunyian yang akan membuat kamu serta pasangan seakan-akan terasa cuma berdua terdampar di suatu pulau sepi, yang tentunya sangatlah romantis.

Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Pulau Moyo hampir sama dengan Pulau Burung, yang menjanjikan atmosfer sunyi yang sangatlah romantis. Kamu dan pasangan dapat menikmati suasana sore berbarengan di cottage mungil sambil dengarkan deburan ombak serta nada burung laut. Pada pagi hari, hawa sejuk serta kicauan serangga bakal bikin kamu dan pasanganmu  lebih semangat untuk mengawali hari serta menjelajahi pulau ini. Bila kamu dan pasanganmu  terasa lapar sesudah menjelajah pulau berbarengan pasangan, janganlah sangsi untuk coba makanan setempat yang kelezatannya sungguh mengagumkan.

Pulau Kanawa, Flores

Pulau Kanawa masih tetap ada dalam tempat cagar alam Komodo di Flores. Untuk kamu yang suka pada petualangan eksotis, pulau ini sangatlah pas juga sebagai maksud wisata. Keindahan pantainya sangatlah memukau, serta yang paling indah dari pantai di Kanawa yaitu satwa laut yang tampak terang berenang di pantai. Terumbu karang yang bercahaya indah juga dapat kamu dan pasanganmu  saksikan dengan terang dari pesisir pantai. Sarana listrik yang cuma ada pada jam 5 sore sampai 9 malam pasti semakin menaikkan kesan romantis berlibur kamu dan pasanganmu  di pulau ini.
Demikian artikel tentang Objek Wisata Romantis Di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat

Related Posts
Share:

No comments:

Post a Comment

loading...

Random Posts