.... CLICK 1X ....

Samsung Galaxy S11 Specification, Features and Price

loading...
Status : belum dijual

Rumor yang beredar

Kamera utamanya disebut akan membawa sensor beresolusi 108 MP. Tidak hanya itu, Galaxy S11 bakal punya kamera telephoto yang menggunakan metode periskop seperti Huawei P30 Pro dan Oppo Reno dengan pembesaran optik 5x.

Samsung turut membekali sensor kamera keempat yang terletak di bawah. Fungsinya, untuk mengukur kedalaman saat mengambil portret. Galaxy S11 kabarnya juga akan membawa spektrofotometer, perangkat yang menggunakan cahaya inframerah untuk menganalisis komposisi kimia suatu objek.

Teknologi ini bekerja dengan menyinari cahaya inframerah pada objek dan membaca nilai dari gelombang energi yang dipantulkan untuk menentukan objek terbuat dari apa. Ini adalah teknologi yang telah digunakan NASA selama beberapa dekade untuk menentukan komposisi kimia pada bintang dan planet yang jauh.

Namun Samsung menyusutkan ukurannya agar muat dalam ponsel. Samsung Galaxy S11 yang mampu memproyeksikannya layar dari sisi pinggir ponsel. Nantinya, proyeksi gambar tersebut akan berbentuk semacam hologram. Fitur ini akan digunakan untuk memproyeksikan notifikasi yang masuk, seperti pesan yang baru diterima atau panggilan telepon.

Serta informasi terkait, seperti tanggal dan waktu, cuaca, berita terkini dan detail tentang media yang sedang diputar di perangkat. Detail terakhir ini sangat menarik karena paten menunjukkan bahwa stasiun juga akan mendukung kontrol berbasis sentuhan untuk melompati trek, serta kemampuan untuk mengenali gerakan.

Gerakan tersebut ini akan digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas lain, termasuk menyaring berbagai notifikasi, memperluas gambar dan memutar video.




Related Posts
Share:

No comments:

Post a Comment

Random Posts