Oct 17, 2019

Profil Rory Asyari dan Foto Seksi

loading...
Rory Asyari adalah seorang pembaca berita Televisi kenamaan di Indonesia. Dengan kecerdasan dan ketampanan yang dimilikinya, wanita mana yang tidak betah berlama-lama menyaksikan sebuah berita. Maka wajar jika lelaki berbadan atletis ini dinobatkan sebagai salah satu pembawa berita tertampang se Asia.

Pria kelahiran Solo dan pernah terpilih sebagai Putra Solo 2006 ini memulai kariernya sebagai pembaca berita di Radio dan pembawa berita di Televisi Lokal. Dengan semangat juangnya yang tinggi, akhirnya Rory Asyari berhasil mewujudkan impiannya sebagai pembawa berita dengan bergabung menjadi salah satu jurnalis di Metro TV.

Namun, pada tanggal 20 April 2017 sehari setelah Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Rory sempat memutuskan mengakhiri kariernya sebagai jurnalis dan news anchor di Metro TV. Ia sempat bekerja sebagai konsultan komunikasi dan public relations di FleishmanHillard Indonesia. Pada pertengahan November 2018, ia kembali bergabung ke Metro TV.

Acara TVSunting

Metro Pagi Primetime (Metro TV)

8-11 Show (Metro TV)

Bincang Pagi (Metro TV)

Metro Hari Ini (Metro TV)

Primetime News (Metro TV)

Prime Talk (Metro TV)

Top News (Metro TV)

Bagi Anda yang penasaran dengan Pria ganteng ini, kami akan memberikan Biodata Lengkap dan Foto terbaru dari Rory Asyari ini:

Nama Lengkap: Rory Asyari Ahmad

Nama Panggilan: Rory

Kelahiran: Solo

Agama: Islam

Kuliah di:

   1.     Universitas Sebelas Maret (Solo) mengambil jurusan Komunikasi dan fokus di Jurnalistik, Pertelevisian serta Public Realation.

  2.    University Of Sheffield Inggris (Lulus September 2015) jurusan Komunikasi Politik Internasional.

Hobi: Olahraga, Membaca Buku

Pekerjaan: Model, News Anchor, Presenter dan host.

Pembawa Berita Favorit: Desi Anwar, Anderson Cooper, hala Gorani dan Christian Amanpour.

Wanita Idaman: Wanita yang mandiri.

Akun Twitter: @Rory Asyari

Akun Instagram: https://www.instagram.com/roryasyari/

Sebagai tambahan, Rory Asyari ini sangat menyenangi dunia yang digelutinya saat ini (pembawa berita). Dimana ia sangat senang apabila berita yang dibawakannya dapat membuat orang, masyarakat atau Pemerintah tergerak untuk membantu korban bencana apabila ia memberitakan sebuah berita bencana.

Lalu, apa tanggapannya terhadap tampangnya yang rupawan dan atletis yang membuatnya  populer? Dengan santai ia menjawab kalau ia tidak pernah berharap menjadi populer tapi ia berharap menjadi seorang yang sukses. Menurutnya lagi, kedua hal tersebut sangat jauh berbeda. Jika populer belum tentu sukses dan bila sukses belum tentu populer.

Pria berkulit sawo matang ini, ia sangat merencanakan hidupnya. Dimana ia selalu menargetkan kehidupannya kedepan. Ia beragan, jika kedepannya apabila ia tidak menjadi pembaca berita lagi, ia ingin menjadi seorang Politikus.








3 comments:

  1. I discovered your blog site on google and check a few of your early posts. Continue to keep up the very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to reading more from you later on!…

    Click Here
    Visit Web

    ReplyDelete
  2. There are certainly a lot of details like that to take into consideration. That is a great point to bring up. I offer the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the one you bring up where the most important thing will be working in honest good faith. I don?t know if best practices have emerged around things like that, but I am sure that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls feel the impact of just a moment’s pleasure, for the rest of their lives.

    Ignitiondeck.com
    Information
    Click Here
    Visit Web

    ReplyDelete

loading...