.... CLICK 1X ....

Xiaomi Mi 9 Spesifikasi dan Fitur Resmi Terungkap

loading...
Xiaomi Mi 9 akan tiba. Dalam serangkaian posting itu terungkap warna, spesifikasi pengaturan tiga kamera bersama dengan pengisian nirkabel, pemindai sidik jari, layar dan beberapa fitur lainnya.

Fitur kamera Xiaomi Mi 9

Pengaturan triple Mi 9 akan memiliki kamera 48 MP dengan ukuran piksel 0,8 μm dan sensor gambar 1/2 ", yang secara efektif menghasilkan gambar 12 MP. Kedua adalah 16 MP ultra wide-angle dengan 117-derajat FoV dan aperture f / 2.2. Ada juga lensa telefoto dengan sensor 12 MP ukuran piksel 1,0 μm dan aperture f / 2.2. Seluruh pengaturan, berjajar secara vertikal, akan didukung oleh Laser Autofocus yang membawa serta PDAF dan CDAF.

Fitur Xiaomi Mi 9

Alih-alih memiliki gulungan persegi panjang biasa untuk pengisian nirkabel, kita akan melihat modul melingkar yang akan memungkinkan hingga 20W kecepatan pengisian, jika kita dapat mempercayai beberapa video hands-on dan unboxed, bocor sebelumnya hari ini. Sementara itu duduk di belakang panel belakang, bagian depan akan datang dengan panel AMOLED oleh Samsung dan resolusi Full HD +. Ini akan memiliki pemindai FP di bawahnya dan akan menghadirkan fitur seperti Reading Mode 2.0 dan Sunlight Mode 2.0 untuk meningkatkan keterbacaan di semua kondisi.

Spesifikasi dan fitur layar Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 akan memiliki "kualitas suara luar biasa" yang diklaim perusahaan akan setara dengan kotak speaker besar 0,9 cc. Penggemar game akan menikmati Game Turbo - solusi Xiaomi untuk meningkatkan CPU dan GPU (atau sebagaimana produsen menyebutnya - "mengalokasikan sumber daya") untuk memberikan pengalaman yang lebih halus.

Xiaomi Mi 9 warna dan bezel bawah Xiaomi Mi 9 warna dan bezel bawah Xiaomi Mi 9 warna dan bezel bawah Xiaomi Mi 9 warna dan bezel bawah
Xiaomi Mi 9 warna dan bezel bawah

Seluruh paket ini akan dilindungi oleh Gorilla Glass generasi keenam, dengan pengaturan kamera memiliki lensa kaca safir di atasnya. Akan ada tiga warna - Lavender Violet, Ocean Blue, dan Piano Black. Varian keempat bernama Xiaomi Mi 9: Battle Angel, diharapkan untuk membuat penampilan, tetapi akan memiliki panel belakang transparan.


Kelebihan Xiaomi Mi 9
•    Smartphone ini menggunakan layar OLED layaknya smartphone premium. Desain notch-nya juga sangat kecil jadi tidak merusak pemandangan
•    Ia menggunakan fingerprint scanner di bawah layar dan menurut pengujian para reviewer terkemuka dunia, fitur ini bekerja dengan sangat baik
•    Battery life smartphone ini sangat baik. Ia juga mendukung fast charging 27 watt jika menggunakan kabel, dan 20 watt lewat wireless charging
•    CPU performa sangat tinggi lewat prosesor Qualcomm Snapdragon 855
•    Sistem operasi dan software terbaru dan akan selalu diperbarui
•    Kualitas kamera papan atas. Modus pemotretan juga sangat lengkap
•    Kemampuan perekaman videonya juga dahsyat
•    Nah ini yang paling menohok. Harganya jauh di bawah harga rata-rata smartphone Snapdragon 855 lainnya.

Tak ada gading yang tak retak. Kalau ada kelebihan, tentu ada kekurangan. Ini dia:

Kekurangan Xiaomi Mi 9
•    Tidak waterproof. Smartphone ini tentunya masih tahan terhadap cipratan air. Tetapi tidak bisa terendam air
•    Desainnya premium, elegan dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5. Tapi risikonya, licin dan fingerprint magnet
•    Sama seperti flagship kelas atas lainnya, Mi 9 tidak punya port audio. Sayangnya, speakernya pun mono, bukan stereo. Tapi ya nggak penting.
•    Tidak ada slot microSD. Xiaomi Mi 9 mengandalkan storage internalnya yang sebenarnya sudah cukup besar. Jadi tentunya juga bukan masalah.
•    Kameranya tidak punya fitur OIS alias optical image stabilization. Ini pun tidak masalah, karena toh menurut DxOMark, hasil fotonya bahkan sanggup mengalahkan flagship Apple yakni iPhone XS Max.
•    Tidak mendukung WiFi 6 (802.11ax) meskipun chipsetnya mampu untuk itu. Tetapi, hari gini, siapa sih yang menggunakan WiFi 6?
Related Posts
Share:

3 comments:

Random Posts