Aug 25, 2017

Benarkah Minyak Bulus dan Minyak Lintah Papua Dapat Memperbesar dan Memperpanjang Mr. P?

Benarkah minyak bulus dapat memperbesar dan memperpanjang Mr. P (penis)...?

Silakan simak tanya jawab pasien dengan dokter di bawah ini:

Pasien bertanya:
Malam dok. Saya pengen tau bahaya dari minyak bulus terhadap alat vital pria apa?

Dokter menjawab:
Banyak pria yang mendambakan ukuran penis yang besar, sehingga mencari cara agar dapat membesarkannya, sebelum itu perlu diketahui berapa ukuran normal dari penis pria. Pada saat ereksi, panjang penis pria berkisar antara 12-15 cm, oleh sebab itu bila ukuran penis Anda masih dalam batas ukuran tersebut masih merupakan hal yang normal dan tidak perlu khawatir.

Ukuran penis dikatakan kecil, jika saat ereksi hanya 7.6 cm atau kurang. Namun sayangnya walaupun ukuran penis normal, masih banyak pria yang mendambakan ukuran penis yang lebih besar, padahal sebenarnya menurut hasil penelitian, sebagian besar wanita tidak mementingkan ukuran penis saat berhubungan intim. Yang diperlukan adalah rasa nyaman dan komunikasi yang baik saat berhubungan intim. Sampai saat ini belum ada metode apapun yang dapat membesarkan penis secara permanen dan 100% aman dilakukan.

Begitu juga minyak bulus, belum ada data secara ilmiah yang membuktikan adanya manfaat untuk membesarkan penis. Efek samping yang ditimbulkan juga belum banyak diketahui, ada kemungkinan efek samping yang timbul adalah reaksi alergi bila tidak cocok. Untuk membuat penis terlihat berukuran lebih besar, cara sederhana yang dilakukan antara lain:

Mengecilkan ukuran perut. Perut yang buncit akan menyebabkan sebagian badan penis masuk tertutup lemak perut sehingga terlihat kecil.
Memendekan bulu kemaluan sehingga penis dapat terlihat lebih panjang.

Lalu bagaimana kabar yang beredar mengenai khasiat minyak bulus memperbesar penis?

1. Terbuat dari apakah minyak bulus?
Minyak bulus terbuat dari lemak bulus, semacam reptil yang sekerabat dengan kura-kura namun memiliki cangkang yang lunak. Bulus sendiri keberadaannya semakin langka karena eksploitasi besar-besaran terutama untuk dikonsumsi. Sebenarnya bulus masih tergolong dalam satwa Appendix II yang keberadaannya belum begitu terancam, tapi resiko kelangkaannya tinggi akibat eksploitasi manusia.

2. Apa kandungan dari minyak bulus?
Minyak bulus tergolong lemak hewani mengandung berbagai jenis golongan lemak dari lemak jenuh tak jenuh, omega 3 dan 9, serta vitamin E.

3. Apa minyak bulus menghaluskan kulit dan mengobati jerawat?
Seperti penggunaan minyak alami untuk kecantikan, minyak bulus hanya cocok digunakan untuk kulit yang kering, itupun hanya kulit kering parah yang harus diberi kelembapan ekstra. Penggunaan minyak bulus pada kulit berjerawat berpotensi memperparah jerawat. Apalagi minyak bulus diproduksi secara tradisional dan belum terstandar sehingga sterilisasinya masih diragukan.

4. Apa minyak bulus memperbesar payudara?
Tidak! Minyak bulus sendiri tidak akan memperbesar payudara. Minyak bulus hanya akan merawat kulit payudara sehingga terlihat kencang dan halus. Minyak bulus sendiri kalau hanya dioles begitu saja tidak akan begitu efektif, harus dipijat secara perlahan. Nah yang memberi efek adalah gerakan pijatnya, pijat akan memperlancar peredaran darah.

5. Apa minyak bulus memperbesar penis?
Bagi para cowok pasti pernah dengarkan kalau minyak bulus memperbesar penis? Sama seperti di atas,minyak bulus sendiri tidak akan memperbesar penis! Coba saja deh rendam penis kalian dengan minyak bulus pasti nggak akan bertambah besar! Hahaha. Yang efektif adalah gerakan urut dan pijat. Jadi kalian bisa menggunakan minyak apa saja asal mengetahui teknik pijat dan urut untuk memperbesar penis! Cari info deh tentang teknik yang namanya jelqing untuk memperbesar penis.

6. Apa minyak bulus dapat menyembuhkan luka bakar?
Minyak bulus dapat memperbaiki kondisi kulit yang mengalami luka bakar. Namun sekali lagi harus berhati-hati karena sterilitas belum terjamin. Penggunaannya pun terbatas pada luka bakar ringan.

7. Jadi kesimpulannya?
Jangan tergiur janji-janji minyak bulus, belum ada penelitian yang benar-benar menjamin khasiat tersebut. Terlebih minyak bulus dibuat dari hewan yang keberadaannnya semakin langka! Masih banyak minyak lain yang lebih bermanfaat dibandingkan minyak bulus. Ini hanya pendapat pribadi lho, kalau tetep coba ya silahkan.

Lalu, bagaimana dengan minyak lintah papua, benarkah juga dapat memperbesar dan memperpanjang Mr. P (penis)...?

Silakan simak tanya jawab pasien dengan dokter di bawah ini:

Pasien bertanya:
Sy baca di intrnet ttg khasiat minyak lintah bisa memperbesar penis. tapi sblmnya sy pernah baca tulisan ilmiah bhwa penis tidak bisa diperbesar. nah yg saya tanyakan apakah benar manfaat Minyak Lintah yg di iklankan,, dan apakah ada penemuan Ilmiah yang dapat bhwa penis bisa diperbesar?? terima kasih atas jawabannya...

Dokter menjawab:
Perlu diketahui bahwa hingga saat ini belum ada literature medis yang menyatakan adanya prosedur pembesaran penis secara efektif. Beberapa produk yang memberikan janji untuk memodifikasi ukuran penis, justru dapat memberikan efek samping yang membahayakan, seperti iritasi, infeksi, dan lain sebagainya. Tindakan operasi pun tidak memberikan hasil yang memuaskan.

Kami sarankan Anda untuk tidak tergiur dengan aneka macam prosedur maupun produk yang beredar di pasaran. Kunci dari satu hubungan yang sehat (termasuk hubungan intim), adalah komunikasi dan adanya saling pengertian dalam kehidupan sehari-hari, bukan ukuran panjang atau besar.

Panjang penis yang normal adalah 7,6 - 10,2 cm (saat lemas) dan 12,7 - 17,8 cm (saat ereksi). Penis dianggap kecil (abnormal) jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi (mikropenis).
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment