Aug 24, 2017

45 Tips Alami Meningkatkan Kejantanan Pria. Bagian 2

Sebelum membaca artikel di bawah ini, silakan menyimak artikel sebelumnya : 45 Tips Alami Meningkatkan Kejantanan Pria. Bagian 1.

Tips 23 Susu Onta Dan Madu

susu onta yang dicampur dengan madu lalu diminum berulang kali akan membuat pria perkasa dalam berhubungan seksual. Madu tetap menjadi campuran yang terbaik bagi makanan atau minuman pembangkit gairah atau keperkasaan pria dewasa.Tak hanya itu, pria yang setiap harinya mengkonsumsi kuning telur akan menemukan stimulan yang baik untuk bercinta. Hal yang sama akan dicapai apabila selama tiga hari selalu makan kuning telur dicampur bawang, akan Meningkatkan Kejantanan Pria. Asparagus digoreng dengan lemak dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah akan membuat pria kuat soal seks.

Tips 24 Gunakan Es Batu

Ketika anda dan pasangan anda melakukan hubungan seks, sediakan es batu. Ini bertujuan agar ketika anda merasa akan mengalami klimaks segeralah keluarkan kemaluan anda kemudian lumuri sebentar dengan es batu lalu tancapkan lagi kemaluan anda dan teruskan hubungan seks anda, rasakan hubungan yang enak dan tahan lama dengan sensasi menggunakan es batu.

Tips 25 Konsumsi Buah Sawo

1 jam sebelum berhubungan intim, konsumsilah 1 buah sawo yang masih setengah masak dan jangan minum air sesudah memakan buah sawo tersebut. 1 jam kemudian silahkan berhubungan intim, dijamin tahan lama.

Tips 26 Konsumsi Ikan Salmon

Untuk membuat penis Anda kuat dan besar, cobalah makan ikan-ikan berlemak. Salmon kaya akan asam lemak omega 3 yang baik untuk jantung. Ini membantu dalam penipisan darah yang menyebabkan peningkatan aliran darah ke organ-organ tubuh, termasuk penis. Jika Anda memiliki sirkulasi darah yang baik, Anda dapat mencapai ereknya yang lebih kuat.

Tips 27 Konsumsi Pisang

Penelitian telah menunjukkan bahwa lelaki yang memiliki jantung yang sehat dapat memperoleh beberapa inci lebih besar dari ukuran penis. Pisang kaya akan potasium yang baik untuk jantung Anda. Mereka juga meningkatkan sirkulasi darah yang secara otomatis akan membuat ukuran penis meningkat.

Tips 28 Konsumsi Bawang

Sebuah studi telah menunjukkan bahwa bawang meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah pembekuan darah. Bawang meningkatkan sirkulasi darah ke penis dan dengan demikian meningkatkan ukurannya.

Tips 29 Konsumsi Semangka

Untuk meningkatkan ukuran penis dan ereksi panjang, cobalah memakan semangka. Buah ini mengandung zat yang disebut citrulline. Ini akan dikonversi menjadi arginin yang menyebabkan pelebaran pembuluh darah di penis.

Tips 30 Konsumsi Merica

Ini adalah bahan yang paling mudah untuk didapatkan. Lada atau merica juga telah dikenal secara profesional mampu meningkatkan kejantanan pria. Bahan ini dapat membantu Anda untuk menjadi kuat ketika bercinta.

Tips 31 Konsumsi Kunyit

Kunyit juga tersedia di mana-mana. Kunyit mengandung curcumin yang dikenal sebagai zat antioksidan, bermanfaat sebagai obat awet muda. Dan masih banyak senyawa lain yang sehat didalam kunyit ini. Jangan menyerah kepada umur, pria berusia enam puluh tahun masih bisa bersemangat setelah mengonsumsi ramuan ini secara teratur.

Tips 32 Konsumsi Telur Ayam Kampung

Tidak diragukan lagi, semua telur kaya protein dan mengandung lemak baik (HDL), yang diperlukan oleh tubuh kita. Jika di kaitakan dengan kejantanan pria, telur ayam kampung mampu meningkatkan staminan agar tidak mudah lemas walau sudah ronde ke tiga.

Tips 33 Konsumsi Tomat

Menurut sebuah penelitian, pria yang mengkonsumsi buah tomat dua atau tiga kali sehari dalam seminggu akan memiliki kualitas sperma yang baik. Sperma yang dihasilkan pun akan jauh meningkat. Fakta yang lebih menarik lagi adalah tomat dapat menyingkirkan ketidaksuburan pada pria.

Jika Anda dan pasangan telah mencoba beragam cara untuk mendapatkan keturunan, tak ada salahnya anda dan pasangan menerapkan gaya hidup sehat dengan cara konsumsi tomat secara rutin.

Tomat mengandung lycopene yang juga dikenal dengan pigmen merah. Fungsinya adalah meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen. Penikmat tomat dengan sperma bentuk abnormal akan berubah menjadi normal. Kandungan lycopene yang ada di tomat berkontribusi 8-10% dalam membentuk sperma normal. Meski tampak kecil, kondisi ini akan membuat perbedaan yang signifikan bagi pasangan yang ingin memiliki keturunan.

Tak hanya itu, lycopene dalam tomat juga berkontribusi dalam mengurangi kerusakan DNA serta meningkatkan kematangan sperma dengan cepat. Inilah yang menjadi alasan mengapa para ahli selalu menganjurkan untuk memasukan tomat ke dalam daftar diet.

Selain untuk reproduksi laki-laki, tomat juga baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Tips 34 Konsumsi Lada Hitam

Ereksi yang maksimal adalah suatu hal yang lumrah yang tentunya sangat diidamkan oleh seluruh pria. Namun jika gangguan ereksi ini melanda Anda, Lada Hitam adalah salah satu cara yang cukup mampu memberikan solusi. Kandungan yang ada di dalam Lada Hitam bermanfaat untuk meningkatkan ereksi dan membantu mencegah gangguan pada ereksi tersebut. Sehingga mampu memberikan kenikmatan yang maksimal kepada pasangan saat berhubungan.

Rempah pedas dikatakan cocok menjadi penambah stamina, tak terkecuali Lada Hitam. Daya ini membuat sejumlah orang percaya tanaman ini pantas dilabeli suplemen seksualitas herbal. Selain itu, Lada Hitam juga dianggap handal sebagai bahan perangsang. Kemampuan Lada Hitam untuk merangsang gairah pernah dijajal oleh tim peneliti dari Universitas Lampung pada hewan percobaan. Mereka melansir hasil penelitiannya dalam Research Journal of Medicinal Plant (2014).

Pria pada khususnya, harus memenuhi kebutuhan zinc secara tepat. Baik dari bahan pangan alami maupun suplemen. Ini bertujuan untuk memperbaiki kualitas sperma. Dengan adanya kandungan zinc pada Lada Hitam akan memberikan perbaikan pada kualitas sperma Anda, tentu saja ini mempengaruhi saat Anda berhubungan badan dengan istri Anda.

Kandungan piperin dalam Lada Hitam dapat meningkatkan semangat yang membuat Anda semakin menggebu-gebu melakukan hubungan suami istri. Kandungan lainnya yang juga selain berkhasiat menambah semangat adalah terdapatnya oksida nitrat yang berfungsi dalam proses ereksi.

Tips 35 Konsumsi Tiram

Penelitian menunjukkan bahwa kandungan zinc (seng) dalam tiram dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel yang mengarah ke kanker prostat. Selain itu, Zinc juga berfungsi pada sistem reproduksi seksual laki-laki termasuk peningkatan jumlah sperma.

Anda harus berhati-hati memakan tiram mentah karena dapat berisiko terkena infeksi Vibrio vulnificus. Selain itu, penderita penyakit hati, diabetes mellitus, rheumatoid arthritis, dan gagal ginjal kronis, serta alkoholik harus berhati-hati mengkonsumsi tiram karena kan meningkatkan risiko yang lebih besar pada penyakit mereka.

Untuk itu, direkomendasikan untuk mengonsumsi tiram dengan takaran 11 miligram per hari, apabila Anda juga mengkonsumsi kerang jenis lain, daging sapi tanpa lemak, babi kurus, atau kacang-kacangan.

Tips 36 Konsumsi Brokoli

Sayuran brokoli sangat membantu mencegah penyakit jantung dan kanker. Brokoli sarat dengan vitamin C, beta-karoten, kalium, dan fitokimia yang disebut sulphoraphane,(antikanker prostat dan kolon).

Sayuran hijau super-bergizi ini juga dapat membantu menurunkan kadar homocycteine, asam amino yang terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung dan stroke. Bila anda tak suka brokoli, anda dapat mencoba sayuran’silangan’ lainnya seperti bok choy, kubis, kembang kol, atau kubis Brussel.

Tips 37 Konsumsi Kacang Brasil

Menurut Bauer, kacang Brasil mengandung selenium dan magnesium. Kedua jenis nutrisi ini merupakan antioksidan yang mampu mencegah kanker hati dan melindungi kesehatan prostat. Selain itu, orang-orang yang diet kaya selenium mengalami penurunan risiko kanker. Selenium juga membantu menurunkan LDL atau “koresterol buruk” dan mengurangi kejadian pembekuan darah dan penyakit jantung.

Disarankan agar orang dewasa mengkonsumsi 55 mikrogram selenium setiap hari dari kacang Brasil, kacang kering-panggang, kalkun, tuna, atau kerang. Meskipun dosis harian selenium Anda dapat dipenuhi dalam satu kacang Brazil, Bauer memperingatkan untuk tidak memakan lebih dari dua kacang Brazil per hari karena mengandung banyak selenium yang dapat menyebabkan anda overdosis.

Tips 38 Konsumsi Whole Grains (biji serelia utuh)

Kebanyakan pria berpikir mendapat cukup karbohidrat, tetapi jenis yang mereka makan justru salah. Diet yang kaya whole grain menyediakan serat, vitamin, mineral yang mendukung kesehatan jantung, membangun otot, dan menjaga lingkar pinggang kecil.

Menurut Gerstadt, makanan seperti oatmeal mengandung serat yang larut dalam tubuh, selain juga mengandung vitamin B yang dapat membantu menurunkan LDL dan baik untuk prostat.

Direkomendasikan untuk mengkonsumsi 10-25 gram serat setiap hari, baik dari oatmeal atau sumber lain seperti apel, pir, dan kacang. Perlu diingat, ketika membeli produk biji-bijian, carilah produk yang mengandung setidaknya 3-5 gram serat per porsi. Untuk menghindari masalah pencernaan, cobalah tingkatkan asupan serat Anda secara bertahap, dan jangan lupa minum banyak air putih.

Tips 39 Konsumsi Kedelai

Kedelai kaya akan isoflavon, yang melindungi kesehatan prostat dan telah terbukti menurunkan resiko kanker prostat. Menurut studi baru-baru ini, makan 25 gram kacang kedelai atau sekitar 1 ons protein kedelai setiap hari membantu menurunkan kolesterol.

FDA sendiri telah menyetujui klaim kesehatan oleh label makanan yang menyatakan mengkonsumsi 25 gram protein kedelai per hari merupakan bagian dari diet rendah lemak jenuh dan kolesterol yang dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

Karena itu, tidak ada salahnya mencoba makan beberapa produk kedelai setiap hari, seperti kacang kedelai, susu kedelai, keju kedelai, tahu atau tempe.

Tips 40 Konsumsi Sayuran Berwarna Merah dan Oranye

Vitamin C dan beta-karoten adalah antioksidan yang membantu melindungi sel-sel kulit yang sehat dan mencegah oksidasi dari matahari.

Vitamin C terlibat dalam memproduksi kolagen. Beta-karoten mengkonversi ke bentuk aktif vitamin A, yang membantu untuk memperbaiki sel-sel epitel atau kulit.

Asupan semua nutrisi itu dari paprika merah (setiap buah mengandung 300% vitamin C dari total yang dibutuhkan tubuh), wortel, labu, atau ubi jalar.

Menurut penelitian The American Journal of Clinical Nutrition, selain sayuran yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa sayuran utama yang harus dikonsumsi pria (dan wanita), yaitu sayuran berwarna gelap, berdaun hijau dan sayuran kaya nutrisi lainnya supaya dapat membantu mengurangi risiko meningkatnya prostat.

Selain itu, pria yang menjalankan diet kaya nutrisi dalam sayuran yang mengandung vitamin C, beta-karoten, dan potasium ditemukkan resiko pembesaran prostat menjadi lebih kecil.

Tips 41 Konsumsi Air Kelapa

Air kelapa alami memiliki kandungan potassium, sodium dan kalsium yang membantu metabolisme tubuh, seperti aliran cairan dan darah dalam tubuh. Dengan demikian kinerja jantung dan pembuluh darah menjadi lebih maksimal termasuk mencegang disfungsi ereksi. Air kelapa mengandung 94% air dan kalori, kaya vitamin B dan potasium, elektrolit, berbagai hormon tanaman, enzim, dan asam amino. Sejumlah subtansi pada air kelapa secara teoritis mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk tubuh.

Studi ilmiah mengenai manfaat air kelapa jumlahnya terbatas. Sebuah studi menekan bahwa minum air kelapa kemungkinan dikaitkan dengan penurunan risiki serangan jantung. Studi skala kecil lainnya meyakini bahwa minum air kelapa dapat menurunkan tekanan darah sistolik pada 71% orang yang mengalami hipertensi.

Tips 42 Konsumsi Kubis

Sayuran ini selain rasanya renyah dan segar juga mengandung vitamin C, kalium dan sulphoraphane. Kubis yang masih segar mengandung air, protein, lemak, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, beso, natrium, kalium, vitamin (A, C, E, tiamin, riboflavin, nicotinamide), kalsium, dan beta karoten. Selain itu didalam kubis juga mengandung senyawa sianohidroksibutena (CBH), sulforafan, dan iberin yang mampu merangsang pembentukan glutation, yaitu suatu enzim yang bekerja dengan cara menguraikan dan membuat zat-zat beracun yang berada didalam tubuh. Tingginya kandungan vitamin C dalam kubis dalam mencegah timbuklnya skorbut (scurvy). Adanya zat anthocyanin menyebabkan warna kubis dapat berubah menjadi merah. kandungan zat aktifnya sulforafan dan histidine dapat menghambat pertumbuhan tumor, mencegah kanker kolon dan rektum, detoksikasi senyawa kimia berbahaya seperti kobalt, nikel dan tembaga yang berlebihan didalam tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan kanker. Kandungan asam amino dalam sulfurnya juga berkhasiat menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, penenang saraf membangkitkan semangan dan memaksimalkan ereksi.

Tips 43 Konsumsi Bayam

Daun bayam kaya kandungan vitamin E yang berfungsi memelihara suplai hormon testosteron dalam tubuh. Tapi ingat, jangan mengonsumsi asupan ini lebih dari satu kemasan salad setiap harinya. Porsi bayam yang terlalu banyak dapat meningkatkan tekanan darah Anda.

Tips 44 Konsumsi Buncis
Bulir-bulir ajaib dari sayuran ini mengandung zat zinc (seng) yang proporsinya di atas jenis sayuran lain. Mineral ini dikenal sebagai elemen pendongkrak kadar testosteron yang efektif. Bahkan, kandungan zat seng dalam buncis menjadi rival daging merah.

Tips 45 Konsumsi Kurma

Kurma atau dalam bahasa ilmiahnya dactylifera phoenix merupakan buah asli dari Semenanjung Arab, Timur Tengah dan Afrika Utara. Warna kurma beragam, dari coklat terang hingga mendekati warna hitam. Manfaat kurma Bentuknya pun berbeda-beda, dari persegi panjang, bulat kecil hingga berukuran besar dan panjang. Kebanyakan buah potensial ekspor itu berupa kurma kering. Kurma kaya akan gizi, fitokimia, air dan gula alamiah untuk mempertahankan kesehatan suku badui saat di padang pasir. Kandungan fruktosa dan glukosa dalam kurma adalah sumber energi sekaligus kaya asam amino.

Keuntungan lain kurma, buah ini rendah lemak namun kaya serat dan prebiotik dan pitosterol, yang membantu mengendalikan kadar kolesterol. Kurma kaya akan selenium, kalium, kalsium, magnesium, mangan, dan besi. Kandungan yang ada itu bisa meningkatkan kekebalan serta melindungi jantung, membangun massa tulang, dan meningkatkan sel darah merah. Vitamin B dan C di dalamnya juga penting bagi kesehatan dan kekebalan tubuh. Asam lemak omega dalam kurma terbukti menyehatkan jantung, kulit, dan otak yang mirip dengan minyak zaitun.

Kurma juga berfungsi sebagai buah detoksifikasi dan mengurangi radikal bebas dalam tubuh dengan kandungan karotenoid, polifenol, anthocyanin, proanthocyanidins oligomer, tanin, luteolin, quercetin, dan apigenin. Dari studi para ilmuwan Abu Dhabi, kurma terbukti mampu menekan bakteri menembus membran sel dan mencegah infeksi serta lebih tahan disimpan dalam jangka waktu lama. Di Arab, sejak dahulu, kurma telah dikenal sebagai pengobatan tradisional untuk banyak kondisi, mulai dari gangguan pencernaan dan pernafasan dan membangun tulang untuk kehamilan, kelahiran,membantu ibu menyusui.

Kurma juga bisa meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan dorongan seksual, dan kesuburan hingga energi selama melahirkan, dan mencegah pendarahan. Menurut Prof Dr Ir Ali Khomsan, MS, kurma memiliki kandungan nutrisi yang berguna bagi tubuh. “Setidaknya gula (glukosa) menjadi komponen utama dengan komposisi yang mencapai 50 persen dari seluruh kandungan buahnya,” katanya. Guru besar IPB ini juga mengatakan, kandungannya lebih besar dibandingkan buah-buahan lainnya yang hanya mencapai 20-30 persen saja. Pada kurma yang masih lembek (matang di pohon dan belum dijemur) kandungan gulanya sekitar 60 persen. Sedangkan kurma yang telah dikeringkan kandungannya cukup tinggi, sekitar 70 persen. Kandungan gula dalam kurma memiliki daya serap yang buruk, sekitar 45-50 menit sehingga waktu untuk pengolahan menjadi nutrisi yang disalurkan ke dalam darah menjadi lumayan lama.
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment