Follow me!

Mar 13, 2013

WeChat Menjadi Aplikasi Chatting Nomor 1 di Indonesia

Setelah sebelumnya aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp kokoh dan bertengger diatas puncak, disusul dengan aplikasi lainnya seperti Line, kali ini WeChat sebuah aplikasi baru smartphone berbasis chatting ini sudah mengokohkan dirinya dipuncak.

Setelah bertengger di posisi puncak, beberapa hari yang lalu WeChat mengumumkan kesuksesannya menaklukkan posisi nomor satu di antara aplikasi bebas biaya lainnya yang tersedia pada platform aplikasi, Google Play Store dan App Store.

WeChat yang saat ini telah menjadi aplikasi chatting nomor 1 di Indonesia akhirnya melakukan Joint Venture terhadap perusahaan terbesar indonesia yaitu MNC untuk kawasan Indonesia. Selain dapat digunakan di iOS dan Android, baru-baru ini WeChat juga meluncurkan versi aplikasinya untuk BlackBerry, yang kini melejit ke posisi nomor 2 di antara aplikasi lain di BlackBerry Application World.

Fitur-fitur utama WeChat yang tersedia di platform lain, seperti ‘Push to Talk’, ‘Moments’, dan beraneka ragam emoticon juga dapat dinikmati di BlackBerry.

Situs: WeChat
WeChat


WeChat

Related Posts

0 comments:

Post a Comment