Follow me!

Mar 6, 2013

Aplikasi Jual Beli Rumah

Situs Rumah.com yang didirikan pada 2007 untuk menawarkan fitur pencarian properti termasuk hunian, komersial, tanah, dan industri, telah meluncurkan aplikasinya untuk perangkat BlackBerry.

Keberadaan aplikasinya di BlackBerry juga menawarkan fitur serupa dengan yang ada di situsnya. Salah satunya adalah dapat mendeteksi keberadaan pengguna BlackBerry sehingga aplikasi akan menampilkan iklan rumah atau properti yang ada di sekitar lokasi tersebut. Fitur lainnya adalah berita seputar dunia properti, kalkulator KPR, serta pencarian agen properti.

Aplikasi Rumah.com sudah bisa di unduh secara gratis di BlackBerry App World sejak awal Mei 2012.

Cara kerja:
  • Setelah berhasil mengunduh dari  BlackBerry App World, tak perlu registrasi atau apa pun, Anda sudah bisa mulai mencari properti, rumah baru, atau membaca berita yang berkaitan dengan industri properti.
  • Sub obyek apapun yang Anda pilih, di bagian atas halamanya akan menyediakan jalan pintas untuk berpindah sub obyek, misalnya dari cari properti langsung ke membaca berita.
  • Tampilan Cari Properti juga tersusun oleh beberapa kategori yang memudahkan Anda, mulai dari saringan lokasi, banderol, luas bangunan, atau yang lainnya.
  • Contoh tampilan Cari Properti dengan kategori tipe perumahan. Di dalamnya terdapat jenis-jenis bangunan yang tersedia, misalnya rumah, apartemen, kondominium, tanah, villa, ruko, perkantoran, pabrik dan lain-lain.
  • Sedangkan tampilan halaman Rumah Baru langsung menunjukkan Anda kepada iklan rumah tersebut.
Ukuran file: 584 kb
OS: BlackBerry
Harga: Gratis
Penerbit : Allproperty Media Pte Ltd
Situs: Rumah.com
Aplikasi BlackBerry, Aplikasi Jual Beli Rumah, Rumah.com,

Aplikasi BlackBerry, Aplikasi Jual Beli Rumah, Rumah.com,

Aplikasi BlackBerry, Aplikasi Jual Beli Rumah, Rumah.com,

Aplikasi BlackBerry, Aplikasi Jual Beli Rumah, Rumah.com,
Aplikasi Jual Beli Rumah: Rumah.com

Related Posts

0 comments:

Post a Comment