Follow me!

Feb 8, 2013

Sony Xperia Z: Spesifikasi, Fitur dan Harga

Sony merilis ponsel canggih terbarunya, yaitu Xperia Z. Sony Xperia Z yang hadir dengan layar tipe TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna, resolusi 1080 x 1920 pixels, ukuran 5 inci (~441 ppi pixel density) Multitouch. Layar ini ditunjang teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 sehingga tampilannya sangat jernih.

Sony Xperia Z memiliki kelebihan disektor kamera, dimana tertanam sensor kamera Exmore RS beresolusi sebesar 13.1 MP, selain itu tersedia konektivitas jaringan LTE, NFC, slot kartu microSD, serta dibekali sebuah baterai berkapasitas 2330 mAh.

Keunggulan dari sensor kamera Exmore RS di Xperia Z adalah kemampuannya dalam merekam video HDR. Fitur baru untuk kameranya diantaranya burst mode 10fps @ 9 MP.

Selain itu Sony Xperia Z memiliki kelebihan tahan air hingga kedalaman satu meter. Ini disebabkan karena adanya panel kaca di bagian depan dan belakang, serta strip plastik di bagian sisinya yang menutupi semua port yang ada.

Sony Xperia Z berjalan dengan sistem operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) dan didukung prosesor CPU Qualcomm MDM9215M / APQ8064, quad core 1.5 GHz Krait dan GPU Adreno.

Harga sekitar Rp. 7.499.000,-
Sony Xperia Z, Harga Sony Xperia Z, Spesifikasi Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

Related Posts

0 comments:

Post a Comment