May 17, 2012

Tips Trik Bermain Game Angry Birds Space

Angry Birds telah diluncurkan dalam beragam varian seperti Angry Birds Rio, Angry Birds Magic dan yang terbaru adalah Angry Birds Space yang dirilis Maret 2012 lalu.

Ada berapa hal yang wajib diperhatikan oleh pecinta Angry Birds agar memperoleh poin yang maksimal:


Skor tinggi
Untuk mengumpulkan 3 bintang dimasing-masing level, anda membutuhkan skor tinggi. Untuk mencapai skor tinggi anda harus menimbulkan kerusakan yang cukup besar di sarang babi, namun tetap efisien. Membasmi semua musuh menyisakan burung jagoan, otomatis akan mendapatkan poin 10.000 untuk setiap ekornya. Mengenai sebanyak mungkin obyek juga akan menambah poin meskipun kecil.

Obyek khusus
Anda akan mendapat banyak poin saat mengenai jamur luar angkasa, jadi masukkan jamur bersinar itu ke dalam rencana anda untuk menambah poin sebanyak-banyaknya.

Kenali struktur bangunan
Bila diperhatikan, bangunan-bangunan tempat si babi bersembunyi terdiri dari beberapa macam bebatuan. Bahan beton paling sulit untuk dihancurkan. Bahan beton paling sulit untuk dihancurkan. Kayu adalah sasaran paling empuk karena mudah rusak. Kekuatan kaca berada di tengah-tengah kayu dan beton.
Perhatikan juga titik-titik lemah dari struktur bangunan. Terkadang, untuk menghancurkan seluruh bangunan, kita hanya perlu membidik satu titik saja. Jadikan target terlemah dan vital sebagai sasaran anda.

Gunakan pinch dan zoom
Kadang, untuk membidik suatu obyek, kita perlu memperbesar area tayang. Gunakan fasilitas pich dan zoom (mencubit dan memperbesar layar) untuk mendapatkan pandangan yang lebih strategis.

Trailblazing
Saat anda meluncurkan burung dengan ketapel, jejaknya masih terlihat berupa titik-titik putus di sepanjang jalur yang dia lewati.
Hal ini sangat berguna bagi anda untuk mengira-ira sasaran yang hendak anda bidik selanjutnya. Tentunya sangat membantu daripada anda hanya menebak-nebak saja bukan?

360 derajat
Tak seperti game Angry Birds terdahulu, di game ini anda tak harus membidik obyek dari kiri ke kanan saja. Mengingat terdapat planetoid dengan gravitasi anehnya, anda dapat membidik obyek dari arah mana saja.
Terkadang anda juga bisa membidik obyek yang tersembunyi dengan mengarahkan ke arah sebaliknya dan biarkan gravitasi anda membantu anda. Atau dengan teknik memantulkan si butuh pemarah ke obyek lain dengan harapan akan tepat mengenai si babi. Bisa saja!

Dead Weight
Tunggulah hingga burung yang anda luncurkan sebelumnya benar-benar menghilang. Bila anda membidik sebelum burung pendahulu hilang, maka kekuatan burung pemarah anda akan berkurang secara signifikan.
Babi dalam gelembung
Bila anda melihat sasaran babi mengambang dalam sebuah gelembung, tembaklah dengan seekor burung. Selanjutnya babi akan membeku dan padat. Tunggu beberapa detik dan babi beku tersebut akan pecah dengan sendirinya. Anda juga dapat mendorong babi dari pengaruh gravitasi untuk lepas ke angkasa dan terbunuh.

Download Gratis: Angry Birds Space

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...