Apr 27, 2011

Wanita Ini Pensiun di Usia 102 Tahun. Hebat dan Inspiratif!

Wanita Ini Pensiun di Usia 102 Tahun. Hebat dan Inspiratif!
Sally Gordon namanya. Seorang wanita "super" berusia 102 tahun. Hari ini, ia mulai menikmati masa pensiun bersama 7 cucu dan 6 cicitnya, setelah mengabdi selama 84 tahun sebagai pegawai negeri di negara bagian Nebraska, Amerika Serikat.

Sally yang mengundurkan diri kemarin mengaku kesehatannya masih mumpuni. Hebatnya lagi, alasannya pensiun bukan karena kondisi fisiknya. "Ini sudah waktunya saja," katanya seperti dikutip Reuters.

Pada usia 75 tahun, Sally bekerja sebagai staf legislatif di negara bagian Nebraska. "Saya rutin berjalan 7 blok dari rumah menuju tempat kerja," katanya membuka resep sehat yang dilakukannya selama ini.

Lahir di Chicago pada 26 Maret 1909, Sally sedikitnya telah menjalani 15 sampai 20 pekerjaan berbeda. Mulai dari reporter, model, administrasi perusahaan ukiran, hingga berlabuh di kantor pemerintahan Nebraska. "Hidup berlalu dengan cepat," katanya.

Jim Gordon, anak Sally, kini berusia 64 tahun. Menurut Jim, sebuah keajaiban melihat ibunya memiliki kemampuan luar biasa itu. "Saya tidak tahu lagi harus berkata apa, ia hanya bekerja dan terus bekerja," kata Jim yang berprofesi sebagai pengacara.

Sally ditinggal suaminya sejak 1969. Ia menghidupi 4 anaknya. Pada usia 100, Sally diganjar medali penghargaan dari Presiden Barack Obama.
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment