Mar 20, 2011

Wonder Woman, Tokoh Kartun Wanita Terseksi





Foto Resmi Wonder Woman Terbaru Resmi dirilis

 
Foto dan gambar resmi pertama Wonder Woman dengan pemeran terbarunya si cantik Adrianne Palicki telah resmi dirilis. Terlihat montok dan menakjubkan dalam setelan PVC biru ketat, wanita 27 tahun itu memang telihat sangat seksi. cek it out.

Foto terbaru tersebut telah resmi diposting hari ini di alamat wabsite Entertainment Wekkly. Setelah melalui proses update, kostum baru tersebut lebih kelihatan seksi dan menawan dibandingkan versi asli terdahulunya. celana hotpants biru versi lama telah dibuang dan diganti dengan calan panjang warna biru dilengkapi sepatu boot warna serupa menggantikan versi lama yang berwarna merah.

Tidak lupa aksesori gelang dan juga ikat kepala masih melekat pada sosok pahlawan wanita terkenal ini. Dan yang paling mencolok adalah sebuah tali laso yang terikat di pinggangnya juga masih dipertahankan.

Terpilihnya Palicki memerankan tokoh utama dalam film Wonder Woman telah diumumkan sejak Februari lalu. Palicki juga sempat ngetop lewat peran apiknya dalam drama seri Friday Night Lights.

Acara baru ini ditulis oleh penulis yang juga produser David E Kelly yang sukses membawa Ally Mcbeal, Chicago Hope dan Boston Legal ke layar lebar.

Konsep tebaru film ini adalah gambaran penciptaan kembali ikon komik DC ini dimana Wonder Woman alias Diana Prince yang dalam kehidupan aslinya merupakan seorang pengusaha eksekutif dan juga seorang wanita moderen ini adalah seorang pembasmi kejahatan di Los Angeles. Ia terus berusaha menyeimbangkan semua elemen kehidupan ini menjadi luar biasa.

Namun tanggal untuk broadcast film ini belum diberitakan sama sekali. Banyak artis Hollywood yang berusaha mengambil peran ini karena mereka menganggap Wonder Woman adalah sosok wanita tangguh dan pantas dijadikan contoh untuk emansipasi wanita saat ini.

Seperti diantaranya aktris Mad Men Christina Hendricks, wanita 35 tahun, yang lebih dikenal untuk perannya sebagai Joan Harris dalam acara hit itu mengungkapkan keinginannya untuk bermain sebagai Wonder Woman selama wawancara dengan US chat show Rachel Ray.

Meskipun aktris membntah spekulasi bahwa dia pernah ditawari peran ini, dia cepat menjelaskan bahwa ia akan bersemangat untuk mengambilnya. ia berkata: `Aku mendengar desas-desus itu juga, aku tidak tahu di mana itu bisa dimulai tapi aku senang`.

`Aku sudah lama ingin memakai kostum itu yang sangat berpengaruh dalam keseluruhan hidupku! Aku ingin [melakukannya]. Itu akan menyenangkan!`, tambahnya.

Tapi sayangnya Palicki sudah mengalahkan Hendricks dan berhasil mendapatkan peran itu, ia mulai syuting dengan co-bintang seperti aktris Inggris, Elizabeth Hurley yang akan berperan sebagai Veronica Cale.

Hurley baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sudah tidak sabar memerankan penjahat super dalam Wonder Woman itu. Dia menambahkan bahwa dia akan bermain nemesis tokoh utama. `Aku akan bermain sebagai penjahat jahat. aku sudah Tidak sabar`, tulisnya dalam Twitter.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...