Feb 23, 2011

5 Rahasia Wanita Tampak Seksi Selain Fisik

loading...
5 Rahasia Wanita Tampak Seksi Selain Fisik
Banyak pria menilai keseksian wanita hanya lewat penampilan fisik. Tapi sesungguhnya, banyak karakter tersembunyi yang membuat wanita terlihat menarik, kuat, dan seksi.

"Saya sering bercanda bahwa aku ingin kencan dengan wanita lemah, seorang wanita yang tidak bisa membuat keputusan dan suka diberitahu apa yang harus dilakukan. Pada kenyataannya, wanita yang lemah terlihat tidak menarik,” ujar Rich Santos dari Marie Claire seperti dikutip dari Shine.

Berikut karakter tersembunyi dari seorang wanita yang bisa membuatnya terlihat seksi dan tangguh:

Intelijen
Setiap orang pasti diberkati dengan beberapa bentuk kecerdasan, baik itu kecerdasan 'tradisional', atau intelijen atletik, kemampuan untuk memahami sudut dan gerakan fisik, ruang, serta kecerdasan kreatif. Di dunia kencan, wanita cerdas akan mampu membaca siatuasi kondisi pasangannya.

Kejujuran
Kadangkala lebih mudah untuk berbohong daripada harus jujur tentang segala hal. Kejujuran adalah hal utama yang banyak dicari pria dari diri seorang wanita. Kejujuran membuat wanita terlihat menawan, dan itu membuat pria lebih mudah untuk percaya padanya.

Ambisi
Wanita yang memiliki ambisi akan terlihat lebih semangat menjalani hidup. Dengan ambisi, wanita akan berusaha bekerja keras mencapai tujuan hidupnya. Dengan ambisi, terlihat jelas bahwa wantia menginginkan adanya perubahan yang lebih baik dalam hidupnya.

Gairah
Gairah sejalan dengan ambisi, tetapi juga menggambarkan kepribadian. Jika seorang wanita tidak memiliki cinta yang penuh gairah, termasuk tidak menyukai jenis musik atau makanan, itu membuatnya tampak memiliki kepribadian lemah. Gairah juga terkait dengan tingkat kesetiaan.

Kekuatan berkata "tidak"
Wanita harus bisa berkata "tidak" untuk pengaruh buruk yang datang dalam hidupnya. Setiap wanita bebas melakukan segala hal. Namun, di mata pria, wanita akan tampak seksi dan tangguh jika melakukan sesuatu karena memang menginginkannya, dan murni keputusannya.

1 comment:

  1. An impressive share, I just given this onto a colleague who was doing a little analysis on this. And he in fact bought me breakfast because I found it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I feel strongly about it and love reading more on this topic. If possible, as you become expertise, would you mind updating your blog with more details? It is highly helpful for me. Big thumb up for this blog post!

    Click Here
    Visit Web

    ReplyDelete

loading...