Jan 19, 2011

5 Teknologi Idaman Keluarga

5 Teknologi Idaman Keluarga
Banyak sekali keperluan keluarga yang dapat dibantu dengan teknologi. ShineYahoo menyarikan 5 benda paling diidam-idamkan yang bisa mempermudah komunikasi, pengawasan dan kesehatan sekaligus bermanfaat untuk Anda dan keluarga.

1. Kalender Keluarga untuk IOS dan Android
Anda bisa melakukan penyesuaian jadwal bersama anak-anak, suami dan urusan pekerjaan sekaligus dalam satu aplikasi yang bisa dioperasikan untuk ponsel cerdas Anda. Lebih istimewa lagi, aplikasi sangat dimungkinkan untuk ditambahkan foto-foto yang menarik.

2. LadiesLoop.com
Tidak perlu beranjak dari tempat duduk saat Anda mengakses situs ini melalui komputer namun tetap ingin mendapatkan barang dan jasa yang Anda perlukan. Situs ini memungkinkan Anda barter barang dan jasa dengan orang lain. Konsep kejujuran sangat diutamakan dalam situs ini dan sangat membuka peluang bagi Anda yang ingin berdonasi melalui program Circle of Helping Hands. Namun sayangnya, meskipun keanggotaannya gratis, situs ini hanya berlaku di Amerika saja.

3. Headphone untuk anak
Kidz Gear Headphone seharga US$18 (sekitar Rp180 ribu) diluncurkan dengan tujuan supaya anak-anak juga mempunyai headphone yang sesuai dengan ukuran telinganya yang mungil. Tidak jarang bukan kita melihat anak-anak ber-headphone kedodoran? Nah, dengan ukuran yang mungil, suara pemutar DVD, MP3 hingga MP 4 bisa diterima dengan baik. Alat ini juga disertai dengan kontrol volume yang membantu Anda menjaga intensitas suara dan tersedia pula yang bisa dioperasikan tanpa kabel.

4. Strollometer
Mungkin Anda terlalu sibuk bekerja, mengerjakan urusan rumah tangga atau bahkan berolahraga. Kemudian Anda terkejut dengan apa saja yang telah dilakukan oleh bayi Anda. Dengan strollometer nirkabel yang melekat pada Anda, Anda dapat melacak waktu, kecepatan, jarak dan statistik lainnya yang akan membantu mengubah acara jalan-jalan bayi Anda menjadi latihan motivasi.

5. Blender serbaguna
Blender Hamilton Beach Dual Wave ini menjadi blender paling canggih saat ini karena bisa melakukan tugas ganda. Di satu sisi Anda bisa membuat milkshake dan sisi lainnya Anda dapat membuat jus buah segar kesayangan suami Anda.
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment