Oct 3, 2010

Panduan Umum Berbusana Pria

Panduan Umum Berbusana Pria.
Geniuslifetips menyajikan artikel tentang Tips Gaya Hidup. Dengan menerapkan gaya hidup teratur, terkontrol, kita akan merasakan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan.

Selayaknya kita memperhatikan dengan cermat apa yang akan kita beli, kita makan, kita minum, kita pakai, kita kenakan dan kita gunakan.

Dengan gaya hidup yang benar, tidak saja akan berpengaruh baik pada diri sendiri tetapi juga akan berdampak positif terhadap orang lain dan lingkungan sekitar.

Kita tidak harus selalu mengikuti trend yang sedang berlaku saat itu, yang penting cukup bagi kita menjadi diri sendiri dan yakin dengan apa yang kita miliki dan kita gunakan.
1. Gunakan kaus kaki yang matching dengan sepatu dan celana panjang
2. Gunakan kaus kaki yang menutupi sebagian betis
3. Kenakan kemeja yang pas di badan. Minta bantuan orang lain untuk melihat pas atau tidaknya dengan melihat ke pundak dan lengan sebagai acuan.
4. Kenakan kemeja yang nyaman Anda pakai. Karena meski bagus tapi tak nyaman dipakai bisa membuat Anda melakukan gerakan-gerakan aneh yang mebuat Anda terkesan canggung.
5. Jaga kumis dan jenggot tetap rapi
6. Kuku potong yang rapih dan bersih.

Larangan untuk Pria
1. Jangan gunakan kaus kaki terlalu banyak pola, bergambar kartun.
2. Jangan gunakan arloji yang terlalu tebal dan rame variasi warna serta mencolok.
3. Jangan gunakan kemeja yang mencolok mata atau norak
4. Jangan gunakan dasi yang terlalu pendek atau panjang. Panjangnya dasi baiknya hampir menyentuh bagian tengah dari kepala sabuk.
5. Jangan kenakan kemeja usang.
6. Jangan gunakan pola yang terlalu banyak/rame. Kemeja, dasi, dan jas/jaket formal hanya boleh terdiri dari maksimal dua pola.
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...