Oct 18, 2010

Cara Cepat Jadi Karyawan Kaya Raya

Cara Cepat Jadi Karyawan Kaya Raya
Apa mungkin orang yang punya pekerjaan sebagai karyawan biasa bisa kaya? menjadi kaya merupakan impian banyak orang, bukan hanya bagi karyawan tapi bagi mereka yang tidak punya pekerjaan sama sekali.

Jika dari satu pekerjaan tetap dengan gaji bulanan yang pas-pasan tidak membuat seorang karyawan menjadi kaya, pasti ada jalan lain yang bisa dilakukan untuk mempercepat langkah mencapai tujuan.

Tapi, harus memulai dari mana untuk bisa menjadi kaya secara materi dan finansial? Tanpa pengarahan, tentu kita akan merasa kebingunan untuk meletakan titik permulaan. Ada beberapa poin yang harus diperhatikan dalam memulai proses menjadi kaya.

Seperti dilansir dari buku besutan Astri Novia, Karyawan Kaya Raya, terbitan Daras Book, berikut hal yang harus diwaspadai jika Anda ingin menjadi karyawan yang kaya raya.

Hidup Tanpa Utang

Jangan terjerumus ke dalam utang. Belanjalah brang-barang kebutuhan jika ada uang di tangan, jangan terbiasa meminjan uang terlebih dahulu untuk berbelanja barang yang tidak penting. Lakukan penghematan dalam anggaran keluarga. Seringlah menabung untuk masa depan dan keperluan mendadak atau darurat.

Bekerja Keras

Jika tahu cara mengatur keuangan, maka kita tahu bagaimana caranya kaya meskipun hanya sebagai seorang pegawai biasa. Tinggal bagaimana menentukan cara untuk menambah penghasilan agar lebih banyak. Tentunya juga harus diirngi dengan kerja keras.

Hasilkan Uang Saat Tidur

Bagaimana caranya? Mungkin jawabannya adalah pekerjaan sampingan secara online. Banyak sekali yang bisa menjadi pekerjaan sampingan dari rumah tanpa meninggalkan kursi kerja kita.

Waktu yang dibuthkan untuk mengerjakan pekerjaan online ini sangat fleksibel, karena dapat disesuaikan dengan waktu luang yang kita miliki.

Menabung untuk Masa Depan

Apakah kita punya rekening pensiun atau tabungan khusus yang diperuntukan di masa pensiun nanti? Apakah kita punya investasi yang secara otomatis memberikan keuntungan meskipun kita tidak ikut bekerja? Lakukan hal ini dengan segera, jangan membuang-buang waktu. Semakin cepat kita memulai, maka hasil yang didapatkan juga akan semakin besar.

Investasi

Apa yang bisa dijadikan investasi bagi pegawai bisa seperti kita? Banyak perusahaann yang membuka sahamnya untuk dapat dimiliki publik. Kita dapat berinvestasi membeli saham perusahaan besar sedikit demi sedikit, sehingga tiap kali ada pembagian dividen atau keuntungan kita akan mendapatkan sedikit uang tambahan untuk rekening tabungan di bank.
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment