Jul 13, 2010

Tips Memilih Model Kaos

Tips Memilih Model Kaos.
Geniuslifetips menyajikan artikel tentang Tips Gaya Hidup. Dengan menerapkan gaya hidup teratur, terkontrol, kita akan merasakan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan.

Selayaknya kita memperhatikan apa yang kita makan, kita minum, kita pakai, kita kenakan, dan kita gunakan. Dengan gaya hidup yang benar, tidak saja akan berpengaruh baik pada diri sendiri tetapi juga akan berdampak positif terhadap orang lain dan lingkungan sekitar kita.

Inilah Tips Memilih Model Kaos, dikutip dari berbagai sumber:
1. Pilih potongan yang sesuai. Kaos potongan tradisional biasanya lurus, dari bahu ke
pinggang. Untuk wanita, potongan ini kurang mendukung penampilan. Selalu periksa garis lengkung di sekitar pinggang. Pilihlah model baju kaos yang ‘ada pinggangnya’.

2. Pilih bahan yang fleksibel. Bahan Katun merupakan bahan klasik untuk kaos. Bahan ini dipilih karena alasan yang memang bagus, yaitu mudah dicuci, berpori sehingga pertukaran udara lebih mudah, dan dapat menyerap warna apa saja.
Sayangnya jika bahan dari kaos 100% katun, kaosnya jadi gampang berubah bentuk karena mudah mulur. Coba pilih model baju kaos yang bahannya campuran antara katun dan spandex. Spandex akan membuat kaos tetap pada bentuknya seperti semula.

3. Perhatikan potongan leher. Jangan takut untuk berekperimen dengan berbagai potongan leher. Temukan yang paling pas dan Anda menyukainya. Umumnya V-neck akan memberi kesan leher Anda jadi tampak lebih panjang.

4. Boatneck akan menonjolkan bentuk tulang bahu, sedangkan potongan leher rendah akan
memberikan kesan seksi. Jika Anda bingung, tak ada salahnya memiliki semua model potongan leher tersebut.

5. Rawat dengan baik. Saat panas begini, umumnya kita ingin pakai kaos terus sepanjang musim kemarau. Akibatnya kaos jadi terlalu sering dipakai, yang bisa menyebabkannya berubah.

6. Gunakanlah busana santai yang mudah menyerap keringat seperti baju santai yang berbahan katun, polo shirt, gunakanlah celana pendek dan pakaian dalam yang mudah menyerap keringat juga.
Demikian artikel tentang Tips Memilih Model Kaos, semoga bermanfat bagi anda.
Artikel Terkait

2 comments: