Jul 14, 2010

Tips Membeli Sepatu

Tips Membeli Sepatu
Geniuslifetips menyajikan artikel tentang Tips Gaya Hidup. Dengan menerapkan gaya hidup teratur, terkontrol, kita akan merasakan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan.

Selayaknya kita memperhatikan dengan cermat apa yang kita makan, kita minum, kita pakai, kita kenakan dan kita gunakan. Dengan gaya hidup yang benar, tidak saja akan berpengaruh baik pada diri sendiri tetapi juga akan berdampak positif terhadap orang lain dan lingkungan sekitar kita.

Berikut ini Tips Membeli Sepatu, dikutip dari berbagai sumber:
1. Pilih sepatu yang terasa nyaman di kaki. Untuk memastikan Anda merasa nyaman dengan sepatu yang diinginkan, pastikan telah mencobanya saat berada di toko. Jika Anda melakukan belanja online, pastikan telah memilih ukuran yang sesuai dengan kaki Anda. Cocokan dengan ukuran di web untuk memastikan ukuran itu sesuai.

2. Pilih warna sepatu yang akan sesuai dipadu dengan koleksi busana Anda. Pilih yang tak akan pernah nampak usang dikenakan dengan berbagai busana yang Anda miliki. Jika warna yang Anda pilih hanya sesuai untuk satu baju, untuk selanjutnya sepatu itu hanya akan tersimpan guna dikenakan dengan busana yang sesuai tersebut saja. Satu lagi, pilih sepatu yang modelnya 'serbaguna,' sehingga selalu pas digunakan untuk berbagai model busana Anda. Warna terbaik untuk sepatu, yang dapat dipadu-padan dengan segala warna, antara lain: hitam, cokelat, abu-abu dan putih.

3. Kalau bisa, pastikan semakin serasi untuk dikenakan dalam segala busana. Bagi Anda yang menggemari warna pink atau merah, tentu saja selalu tertarik untuk membeli sepatu dengan warna itu. Tapi dua warna ini tak terlalu cocok dipadu dengan berbagai macam warna. Jadi buat aturan, untuk harga sepatu paling mahal hanya yang sesuai dengan lebih banyak busana. Tapi jika Anda menemukan sepatu warna pink atau merah atau hijau muda, yang kebetulan adalah warna kegemaran Anda, dan harganya tak harus menguras kocek, Anda boleh membelinya.

4. Jangan membeli sepatu hanya karena model itu sedang trendi. Kadang ada model-model
tertentu yang sedang booming, tapi hanya berlaku untuk beberapa musim saja. Lebih baik, pilih model sepatu yang tak pernah nampak ketinggalan jaman saat dikenakan.

5. Pilih sepatu yang nyaman dipakai, bergaya tapi tak terlalu trendi. Dan itu sepatu yang akan terus terpakai hingga usang.
 Demikian artikel tentang Tips Membeli Sepatu, semoga bermanfaat buat anda.
Artikel Terkait

2 comments: