Jul 14, 2010

Tips Membeli Handphone Murah

Tips Membeli Handphone Murah.
Geniuslifetips menyajikan artikel tentang Tips Gaya Hidup. Dengan menerapkan gaya hidup teratur, terkontrol, kita akan merasakan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan.

Selayaknya kita memperhatikan dengan cermat apa yang akan kita beli, kita makan, kita minum, kita pakai, kita kenakan dan kita gunakan.

Dengan gaya hidup yang benar, tidak saja akan berpengaruh baik pada diri sendiri tetapi juga akan berdampak positif terhadap orang lain dan lingkungan sekitar kita.

Dan saat ini sedang booming handphone dengan harga murah dan dijejali dengan fitur nan canggih pula. Tapi bagaimana kualitasnya?

Berikut ini tips membeli handphone murah, dikutip dari berbagai sumber:
1. Fitur
Cek fitur apa saja yang ditawarkan oleh merk atau type handphone tersebut, sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan hanya mengikuti gaya handphone terkini namun pada akhirnya menyesal, atau membeli untuk harga handphone termurah, tapi baru sebulan dipakai sudah rusak. Menyesal mungkin handphonecepat rusak atau dari mungkin segi harga diluar kapasitas Anda.

2. Kemudahan service nya atau garansi
Jadi apabila nantinya terjadi apa-apa, dapat dengan mudah mencari spare partnya.

3. Aksesori
Beberapa orang menganggap bahwa membeli handphone tanpa memperhatikan ketersediaan aksesorinya, yaitu untuk koneksi pemasangan bluetooth headset, wifi dll.

4. Purna jual
Percuma membeli untuk harga handphone murah namun tidak dapat dijual kembali. Jika Anda termasuk pengikut trend handphone, perlu Anda perhatikan yang satu ini.

5. Kunjungi situs resmi handphone
Untuk mendapatkan informasi terkini tentang handphone, termasuk fitur, kelebihan dan kekurangan dan info harga handphone baru.
demikian artikel tentang Tips Membeli Handphone Murah, semoga bermanfaat buat anda. 
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment