Jul 22, 2010

Memanfaatkan Kesempatan Untuk Memperoleh Kehidupan Yang Lebih Baik

Memanfaatkan Kesempatan Untuk Memperoleh Kehidupan Yang Lebih Baik.
Dalam menjalani kehidupan, kita pasti akan menghadapi segala macam permasalahan yang kadang kita merasa kesulitan mencari jalan keluarnya. Dampak dari permasalahan yang kita hadapi dan harus kita selesaikan, bisa membuat kita menjadi kurang semangat, bahkan patah semangat.

Padahal Allah SWT sangat mencintai dan menyayangi hambanya. Allah SWT tidak akan memberikan cobaan tanpa manusia sanggup menghadapinya.

Oleh sebab itu, kita tidak usah bersedih dan bingung, tetap semangat dan tetap berusaha dan jangan lupa berdoa, agar persoalan yang kita hadapi dapat segera terselesaikan.

Berikut ini Geniuslifetips menyajikan beberapa kata motivasi, semoga dapat menambah semangat kita semua dalam menjalani kehidupan.
Bagi orang yang lemah, bila kesempatan belum datang, dia akan menunggu dan menunggu sampai kesempatan itu datang. Bila ditunggu kesempatan belum juga datang, dia berpikir, yah.... ini memang sudah nasibku......

Bagi orang yang kuat, bila kesempatan belum datang, dia akan menggunakan berbagai cara, ide berpikir, kreativitas, dan segenap kemampuan yang dimiliki untuk menciptakan kesempatan itu datang padanya.

Bagi orang yang cerdik, dia akan memanfaatkan kesempatan karena dia menyadari kesempatan adalah sesuatu yang berharga, belum tentu kesempatan itu datang untuk kedua kali.

Pada kondisi tertentu, kadang munculnya kesempatan itu memerlukan waktu yang tepat. Kita perlu menunggu sesaat, tetapi bukan dengan sikap yang pasif, namun kita harus menunggu kesempatan itu dengan sikap waspada, proaktif dan penuh kesiapan.

Pastikan dengan segenap kreativitas, kerja keras, keuletan dan niat baik kita ciptakan kesempatan, manfaatkan kesempatan untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin dan memperoleh kehidupan yang lebih baik, lebih sukses, dan lebih berarti!
Artikel Terkait

1 comments: