Jul 21, 2010

Hari-Hari Yang Anda Jalani Adalah Miniatur Kehidupan Anda

Dalam menjalani kehidupan, kita pasti akan menghadapi segala macam permasalahan yang kadang kita merasa kesulitan mencari jalan keluarnya.
Dampak dari permasalahan yang kita hadapi dan harus kita selesaikan, bisa membuat kita menjadi kurang semangat, bahkan patah semangat. 

Padahal Allah SWT sangat mencintai dan menyayangi hambanya. Allah SWT tidak akan memberikan cobaan tanpa manusia sanggup menghadapinya.

Oleh sebab itu, kita tidak usah bersedih dan bingung, tetap semangat dan tetap berusaha dan jangan lupa berdoa, agar persoalan yang kita hadapi dapat segera terselesaikan.

Berikut ini Geniuslifetips menyajikan beberapa kata motivasi, semoga dapat menambah semangat kita semua dalam menjalani kehidupan.
Ketika Anda menjalani hari-hari Anda, sebenarnya Anda sedang mengukir kehidupan Anda.

Kualitas kehidupan seseorang bisa dilihat dari bagaimana ia menjalani kehidupannya sehari-hari.

Apa yang Anda makan hari ini menentukan kesehatan Anda di masa yang akan datang.

Kata-kata yang Anda ucapkan, gagasan yang Anda lontarkan, sikap yang Anda tunjukkan kepada orang lain hari ini, akan menentukan nasib Anda di kemudian hari.

Hal-hal yang Anda lakukan hari ini baik itu kecil maupun besar akan menimbulkan konsekuensi besar sepanjang hidup Anda.

Bangunan pun kokoh karena pondasi yang kuat dan tersusun rapi di bawahnya. Hidup akan terasa nikmat dan memiliki pondasi keberhasilan yang kuat di masa depan bila Anda menjalani hari-hari ini dengan penuh kebaikan dan prestasi.

Oleh sebab itu, semua hari adalah penting. Karena apa yang kita lakukan hari ini menentukan hidup kita di masa depan.

Cintailah semua hari dengan cara berbuat sebaik mungkin setiap hari, agar Anda disegani penduduk langit dan disegani penduduk Bumi.
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment